Jenis Pemasaran

PT HAI-O INDONESIA menggunakan SISTEM MATAHARI (Breakaway) dan Sistem Pool Sharring.

Sistem pemasaran

PT HAI-O INDONESIA dilakukan dengan sistem Network Marketing (MLM) yang mempunyai tujuan untuk
mencapai misi dan visi perusahaan.

Jangkauan

Jangkauan Pemasaran kami termasuk seluruh wilayah di Indonesia (nasional).

Registrasi Mitra Bisnis

  1. Mengisi Formulir pendaftaran.
    Menyerahkan sekolah KTP, Menyerahkan sampul depan buku tabungan
  2. Biaya pendaftaran Rp.150.000, – informasi
    starter kit yang berisi: Profil Perusahaan, brosur produk, rencana pemasaran, kode etik, pendaftaran pendaftaran, kartu anggota, 10 sampel sachet Min Kaffe.
  3. Dapatkan keuntungan langsung sampai dengan 20% dengan menjual produk kepada konsumen.
    Contoh:
    Minkaffe harga mitra Rp. 110.000, –
    Harga konsumen Rp. 130.000, –
    Keuntungan Rp. 20.000,
  4. Masa Keanggotaan.
    Masa berlaku 1 tahun dan penambahan otomatis dengan melakukan pembelian minimal satu produk dalam jangka waktu satu tahun.

Jenis-jenis Bonus

  1. KEUNTUNGAN PENJUALAN: 
    10% – 20% atas penjualan produk dari Mitra kepada konsumennya.
  2. BONUS PRESTASI 3% – 41%
    Bonus Prestasi merupakan bonus yang grup. Persentase prestasi bonus dari hasil penjualan grup (TAPV).
  3. BONUS PENGEMBANGAN SM 15%
    Perusahaan memberikan 15% dari total penjualan (BV) selama Mitra berada di tingkat SM (Manajer Penjualan) dan peringkat lebih tinggi dengan penjualan pribadi sebanyak 200BV danpenjualan grup SM (SM PGBV) = 1000BV.
  4. TABUNGAN MOBIL (KENDARAAN) 3%
    • Peringkat SSM Keatas
    • Kriteria tertentu
  5. BONUS PEMISAH CDM 3% mendapatkan
    3% dari jumlah penjualan BV setiap bulan, sebagai bonus pemisah CDM dengan syarat & ketentuan.
  6. BONUS PROYEK WAWASAN 5%
    Bonus prestasi merupakan bonus grup. Persentase prestasi bonus dari hasil penjualan grup (TAPV).
  • Semua pembelanjaan Mitra yang sudah masuk dalam sistem
    diperhitungkan dalam perhitungan bonus.
  • Bonus tanggal 15 setiap bulannya.

Selengkapnya:

 

Keuntungan Penjualan 10 – 20%

Jika Mitra menjual produk HAI-O kepada pelanggannya, keuntungan pertama didapat dari keuntungan penjualan adalah perbedaan antara harga konsumen dengan harga Mitra. Contoh:
Harga jual konsumen: Rp 5.900.000
Harga Mitra: Rp 5.100.000
Keuntungan langsung: Rp 800.000
% Keuntungan: 16%

Bonus Prestasi 3% – 41%

Bonus Prestasi merupakan Bonus Pencapaian Grup pribadi termasuk penjualan. Persentase Bonus Prestasi berdasarkan Akumulasi dari Hasil Penjualan Grup (TAPV).

Jadwal Bonus Prestasi

Bonus Pribadi:
= 31% x 2000 BV (PBV)
= 620 BV
Total Bonus: 620 BV x Rp 3.400
= Rp 2.180.000
Grup Bonus:
* (31% – 26%) x 80.000 BV = 4.000 BV
** (31% – 21%) x 40.000 BV = 4.000 BV
*** (21% – 18%) x 15.000 BV = 450 BV
Total Bonus:
8.450BV x Rp 3.400= Rp 28.730.000
TOTAL BONUS YANG DITERIMA:
Rp 2.180.000 + Rp 28.730.000
= Rp 30.910.000

Bonus Pengembangan SM 15%

Perusahaan akan memberikan 15% dari total penjualan (BV) sebagai bonus pengembangan SM kepada Mitra selama berada di peringkat SM.
Cara menghitung bonus pengembangan SM 15%:
GBV Anda
Bonus Anda = —————————— x 15% Omset BV total GBV seluruh SM

Contoh:
Omset BV Perusahaan 1.000.000 BV
Alokasi bonus pengembangan SM    = 15% x 1.000.000 BV
                                                                         = 150.000 BV    
Jika ada 150 Orang SM
Total grup BV                                            = 800.000 BV
Jika Mitra peringkat SM, Grup BV  = 20.000BV
Bonus Mitra                                               = 20.000 x 150.000 = 3.750 BV                                                                                              800.000                    = 3.750 BV x Rp                                                                                                                              3.400                                                                                                                                          =Rp12.750.000

Penjualan grup pribadi termasuk penjualan pribadi 200 BV dan penjualan dari SM yang dipromosikan pada bulan yang sama, SM yang layak harus menjaga penjualan pribadi tetap 200 BV dan penjualan grup SM (SM PGBV Sebanyak 1.000 BV).

Tabungan Mobil 3%

Tabungan mobil bisa diikuti oleh SSM (Senior Sales Manager) atau tingkat yang lebih tinggi. Dengan memenuhi kriteria tertentu Mitra bisa memilih mobil / kendaraan idaman yang mewah untuk keperluan sendiri.

  1. Bagaimana memperoleh keuntungan?
    Sebuah. Harus peringkat SSM atau tingkat yang lebih tinggi
    b. Mitra harus memperoleh penjualan pribadi sebanyak 200 BV dan penjualan
    grup sebanyak 1.000 BV (termasuk BV penjualan pribadi dan grup BV
    di luar penjualan grup SM yang masuk kualifikasi) selama 4 bulan
    berturut-turut dan mengembangkan 3 orang SM masing-masing yang memperoleh
    6.000 BV selama 4 bulan berturut-turut.
    c. Setelah berhak mendapat tabungan mobil, harus mengurus penjualan pribadi
    sebanyak 200 BV dan penjualan grup (SM PGBV) sebanyak 1.000 BV dan
    mempunyai 3 orang SM yang penjualannya masing-masing sebanyak 6.000 BV
  2. Bagaimana Menghitung?
    PT HAI-O Indonesia memberi 3% dari jumlah BV kepada Tabungan Mobil. Setelah memenuhi kualifikasi selama 4 bulan berturut-turut, Mitra akan mendapatkanbonus tabungan mobil setiap bulan dengan syarat & ketentuan yang tersedia selama Mitra masih aktif.
    Total GBV Anda
    Bonus Anda = —————————— x 3% Omset BV Nasional Total GBV Mitra yang kualifikasi.

Contoh:
Omset BV perusahaan 1.000.000 BV
Alokasi bonus tabungan mobil = 3% x 1.000.000 BV

                                                               = 30.000 BV
Jika ada 10 orang SSM yang mencapai kualifikasi
Total Group BV = 4.000.000 BV
Mitra (SSM), Group BV = 400.000 BV
Bonus yang diperoleh = 400.000 x 30.000BV = 15.000 BV
                                                                 4.000.000 = Rp 51.000.000